Lembaga Penjaminan Mutu Internal atau LPMI adalah instrumen di dalam Unhas yang memiliki mandat untuk melaksanakan penjaminan mutu internal kegiatan Tri Dharma perguruan tinggi secara berkelanjutan.  LPMI juga bertugas meningkatkan mutu peyelenggaraan Tri Dharma dimaksud melalui PPEPP, serta menyebarluaskan pengetahuan dan keterampilan penjaminan mutu kepada masyarakat.

Link URL: http://lpmi.unhas.ac.id

Kunjungi Website LKPP: http://lkpp.unhas.ac.id

 

Lembaga Kajian dan Pengembangan (LKPP) - Unhas terbentuk berdasarkan SK Rektor Unhas No. 1159/J04/P/2006  yang terdiri atas empat pusat kajian yaitu PKPAI, PKSDM, PKMSB dan PKPM.

 

Secara kelembagaan LKPP dipersiapkan untuk mendukung Rencana Pengembangan Unhas 2030, Renstra Unhas 2015—2030 yang disesuaikan dengan Permendikbud No. 49 Tahun 2014 Tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan Perpres No. 8 Tahun 2012 Tentang KKNI.

 

adapun visi dan misi LKPP adalah sebagai berikut:

 

V I S I :

 

"Terwujudnya Visi dan Misi serta Tujuan Universitas Hasanuddin yang berorientasi mutu, holistik dan berkelanjutan”

 

 M I S I :

 

Menyediakan dokumen mutu akademik dan non akademik yang terintegrasi untuk pelaksanaan kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi dan manajemen pendukungnya secara berkelanjutan.

Menyediakan dan mengembangkan kapasitas sumber daya manusia yang pembelajar dan adaptif serta kreatif dalam melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi berorientasi mutu, holistik dan berkelanjutan.

Mendorong dan memfasilitasi unit kerja untuk memperoleh penghargaan dalam melaksanakan kegiatan Tridarma berorientasi mutu melalui akreditasi