Unhas dan Bank Syariah Indonesia Menyalurkan Sapi Qurban untuk Masyarakat

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Universitas Hasanuddin menerima bantuan hewan kurban seekor sapi dari Bank Syariah Indonesia (BSI). Penyerahan satu ekor sapi diserahkan oleh  CEO BSI Regional Makassar kepada Rektor Unhas di Mesjid Ikhtiar Kampus Unhas Tamalanrea, pukul 15.30 Wita, Senin (19/07).

Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BSI. Hewan kurban ini nantinya akan dikelola langsung oleh panitia penyelenggara hewan kurban di Masjid Ikhtiar Kampus Unhas.

“Selanjutnya, pendistribusian daging kurban kita utamakan kepada masyarakat, khususnya para mahasiswa yang menetap di lingkungan kampus Unhas,” jelas Prof.Dwia

Pada kesempatan yang sama, Kemas Erwan Husainy selaku Regional CEO BSI menyampaikan bahwa penyerahan hewan kurban ini merupakan pemberian yang keempat kalinya kepada Universitas Hasanuddin sebagai agenda tahunan yang rutin dilakukan untuk mitra.

“Unhas adalah salah satu mitra terbaik kami dengan berbagai bentuk kerja sama. Penyerahan hewan kurban ini sebagai salah satu upaya kami untuk mempererat silaturahmi dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Semoga BSI dan Unhas dapat menjalin kerja sama yang semakin meningkat kedepannya,” jelas Kemas.

Lebih lanjut, Kemas menjelaskan untuk memperkuat kerja sama, BSI dan Unhas kedepannya akan membahas mengenai pengadaan hewan kurban yang melibatkan Fakultas Peternakan. Sehingga, dapat terjamin kualitas dan kondisi kesehatan hewan kurban. (*/dhs)

Editor : Ishaq Rahman, AMIPR

Terkait:  Mahasiswa Baru Fakultas Kehutanan Unhas Diperkenalkan Usaha Hutan

Leave a Reply

Kabar Fakultas

Kerja Sama

Berita Mahasiswa