Rektor Unhas Serahkan Alumni Baru Wisuda Periode IV Tahap 1 kepada IKA

Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., secara resmi menyerahkan nama-nama para lulusan pada Wisuda Periode IV Tahap 1 kepada Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas, Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP. Hal ini dimaksudkan untuk membangun kolaborasi dengan para alumni agar para lulusan Unhas bisa dioptimalkan dan terlibat aktif dalam berbagai bidang.

Penyerahan nama-nama wisudawan yang berjumlah 1.012 berlangsung disela-sela prosesi Wisuda Periode IV Tahap 1 yang berlangsung secara luring terbatas di Gedung Baruga A.P. Pettarani, Kampus Unhas, Tamalanrea, Makassar, dan terhubung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Rabu (25/05).

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unhas Prof. JJ secara singkat menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap IKA Unhas bisa memberikan perhatian lebih kepada para lulusan Unhas untuk melakukan pembinaan dan peningkatan keilmuan agar semakin siap terjun dalam dunia kerja.

Prof. JJ juga mengucapkan selamat dan rasa bangga serta penghargaan kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Unhas. Para wisudawan telah memberikan kontribusi melalui prestasi akademik dan non akademik selama menempuh pendidikan di Unhas dalam menjalankan tridarma perguruan tinggi. Peran tersebut membuktikan kualitas mutu pendidikan untuk menghasilkan SDM unggul dan berkompeten.

“Kami berharap para wisudawan tetap menjaga nama baik Unhas ketika telah berada di lingkungan kerja dan masyarakat. Silaturahmi dengan sesama alumni juga menjadi hal penting dilakukan untuk  bersama-sama menciptakan ide-ide inovatif sebagai bentuk kontribusi bagi almamater tercinta,” jelas Prof. JJ (*/mir)

Editor : Ishaq Rahman, AMIPR

Terkait:  Rektor Unhas Siap Wujudkan Kampus Bebas Kekerasan Seksual

Leave a Reply

Kabar Fakultas

Kerja Sama

Berita Mahasiswa