Rapat Pembukaan Dokumen Tender Medical Equipment Tahap Kedua RS Unhas

Rumah Sakit Universitas Hasanuddin saat ini masih dalam proses pembangunan renovasi dan ditargetkan akan rampung pada akhir tahun 2021. Dalam prosesnya, saat ini Universitas Hasanuddin tengah menyiapkan pengadaan Alat Kesehatan (alkes) untuk pemenuhan kebutuhan rumah sakit.

Sebagai upaya peningkatan mutu pelayanan rumah sakit, diperlukan pertimbangan efisiensi, efektifitas dan pemanfaatan alat Kesehatan sesuai dengan prosedur yang berlaku, mengingat kebutuhan akan alat kesehatan menjadi prioritas. Hal ini, diperkuat dalam rapat pembukaan dokumen untuk Tender Medical Equipment Tahap Kedua RS Unhas.

Rapat berlangsung secara luring terbatas dengan penerapan protokol Kesehatan di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, serta terhubung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, pada pukul 12.00 Wita, Senin (26/7).

Mewakili pihak Universitas, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Infrastruktur, Prof. Ir. Sumbangan Baja, M.Phil, Ph.D., menyampaikan pesan Rektor yang menilai bahwa pelaksanaan persiapan Alat Kesehatan ini sejak awal peluncurannya sudah sangat berjalan dengan baik hingga saat ini.

“Mari kita kawal semua sampai kepada pembukaan dokumen secara teknis. Kita sudah berpengalaman karena ini bukan kali pertama diadakan. Semoga lelang ini berjalan aman sesuai harapan, demi peningkatan layanan kesehatan,” jelas Prof. Sumbangan.

Bantuan penyediaan alat Kesehatan RS. Unhas didapatkan dari pihak penawar pertama yakni PT. Rajawali Nusindo dan penawar kedua dari pihak PT. Kimia Farma.

Rapat berlangsung lancar hingga pukul 13.00 Wita dengan pembukaan dokumen penawaran Alat Kesehatan. (*/dhs)

Editor : Ishaq Rahman, AMIPR

Terkait:  Unhas Hadirkan Tes Swab Antigen Batch II Bagi Mahasiswa dan Dosen

Leave a Reply

Kabar Fakultas

Kerja Sama

Berita Mahasiswa