Prof. Dwia Hadiri Pelantikan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim Unit Unhas

Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., menghadiri acara pelantikan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) unit Universitas Hasanuddin Masa Bakti 2022-2027. Acara yang bertemakan “Mempertegas Eksistensi BMT sebagai Organisasi Perjuangan Ummat”, berlangsung di Gedung PKP Kampus Unhas Tamalanrea, pukul 10.00 Wita pada Kamis (31/3).

Prof. Dwia mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik, dan menyampaikan terima kasih atas kepengurusan pada periode sebelumnya yang telah melahirkan kader unggul dan berjiwa sosial.

“Keberadaan kader BKMT kita ini dikenal sangat eksis dan bermanfaat yang selalu ditunggu oleh masyarakat. Kehadiran pengurus baru menjadi semangat baru, mari kita sambut dengan baik dengan penuh harapan dan terciptanya suasana baru,” kata Prof. Dwia.

Lebih lanjut, Prof. Dwia menyampaikan harapannya kepada pengurus baru agar dapat menjaga kesinambungan program kerja yang telah dirintis oleh kepengurusan sebelumnya. Melanjutkan kreativitas melalui kegiatan yang tidak hanya bermanfaat diantara anggota pengurus, tetapi dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

“Ini adalah amanah, semoga semakin professional. Semua dilakukan dengan kerja keras atas izin dan ridho Allah SWT, di sinilah tempat menjalin dan menjaga persaudaraan kita bersama,” jelas Prof. Dwia.

Selama 20 tahun memimpin BKMT Unhas, Ny. Hj. A. Hasnah Nurdin Dai, menyampaikan rasa syukur atas segala kenikmatan dan kesehatan yang diberikan, sehingga segala program yang rencanakaan dapat berjalan sesuai dengan target bersama. Dukungan para pimpinan universitas menjadi semangat para pengurus untuk tetap aktif pada setiap kesempatan kegiatan.

Pada kesempatan yang sama, Prof. Dr. drg. Harlina, M.Kes., selaku Ketua BKMT Unhas Masa Bakti 2022-2027 dalam sambutannya menyampaikan dengan amanah baru yang ditugaskan akan senantiasa untuk menjaga kebersamaan dengan membangun komunikasi yang efektif dari berbagai pihak.

Terkait:  Fakultas Keperawatan Unhas Bahas Ilmu Keperawatan Bioengineering Bersama Pakar Jepang

“Semoga dengan doa dan kebersamaan kita menjadi wadah yang selalu meningkatkan ketaqwaan dalam satu tujuan yang sama. Dengan harapan menjaga pondasi yang kokoh yang telah dibangun sejak bertahun-tahun lamanya,” kata

Proses pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Unit Unhas Masa Bakti 2022-2027, kemudian dilakukan pengambilan sumpah jabatan. (*/dhs).

Editor : Ishaq Rahman, AMIPR

Leave a Reply

Kabar Fakultas

Kerja Sama

Berita Mahasiswa