Pelantikan 42 Pejabat Tugas Tambahan dan Pejabat Struktural, Penyerahan SK Profesor dan Penerimaan Kembali Dosen Tugas Belajar

Universitas Hasanuddin kembali menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Tugas Tambahan dan Pejabat Struktural, Penyerahan Surat Keputusan Jabatan Profesor serta Penerimaan Dosen Lulusan Program Doktor S3 Dalam Lingkup Universitas Hasanuddin.

Kegiatan berlangsung pukul 09.00 Wita dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 di lantai dasar gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Senin (6/6).

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. Turut hadir Sekretaris Unhas (Prof. Dr. Ir. Nasaruddin Salam, MT), para Wakil Rektor, Direktur, Kepala Biro, dan Dekan lingkup Unhas.

Dalam sambutannya, Prof. JJ mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kerja keras dan loyalitas pejabat lama dalam menyelesaikan amanah, tanggung jawab serta pengabdiannya kepada Universitas Hasanuddin.

“Pejabat sebelumnya telah menyelesaikan tugasnya masing-masing sebagai bagian dari satu proses mewujudkan pencapaian Unhas serta kontribusi yang diberikan tersebut adalah untuk menjaga nama baik Unhas dalam setiap perkembangannya dalam mencapai prestasi yang semakin baik,” jelas Prof. JJ.

Lebih lanjut, Prof. JJ memberikan ucapan selamat kepada para pejabat baru yang dilantik. Beliau menuturkan bahwa pelantikan dan sumpah jabatan yang dilakukan adalah sebagai makna yang sangat berarti dan sakral dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab terhadap diri sendiri dan kepada Tuhan.

“Jadikanlah hari ini sebagai bagian dari semangat Unhas untuk saling bersinergi mencapai cita-cita bersama. Untuk itu buktikan kualitas diri dengan kinerja yang baik dalam memberikan pelayanan pendidikan terbaik untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan,” jelas Prof. JJ

Proses pelantikan pejabat diawali dengan pembacaan surat keputusan pemberhentian dengan hormat kepada pejabat lama, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan pejabat struktural baru. Selanjutnya pembacaan pakta integritas, perjanjian kinerja, dan pengambilan sumpah jabatan.

Terkait:  Rektor Unhas Siap Wujudkan Kampus Bebas Kekerasan Seksual

Acara berlangsung lancar dan hikmat hingga berakhirnya keputusan pukul 10.30 Wita.

Editor : Ishaq Rahman, AMIPR

Leave a Reply

Kabar Fakultas

Kerja Sama

Berita Mahasiswa