Juru Bicara Presiden Kunjungi Vaksinasi Batch 3 Untuk Mahasiswa dan Alumni Unhas

Dalam kunjungannya ke Unhas, Senin (30/08), Juru Bicara Presiden Republik Indonesia, M. Fadjroel Rachman melihat secara langsung penyelenggaraan vaksinasi batch tiga bagi mahasiswa dan alumni Universitas Hasanuddin. Kegiatan tersebut berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR), usai silaturahmi bersama sivitas akademika Unhas.

Pada kesempatan tersebut, Fadjroel mengapresiasi berbagai langkah proaktif Unhas dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam pengendalian Covid-19. Menurut beliau, Unhas secara nyata telah menunjukkan kepedulian dan kontribusinya terhadap permasalahan bangsa. Dirinya berharap, keterlibatan Unhas pada berbagai permasalah masyarakat dapat terus berlanjut.

“Penanganan Covid-19 memang membutuhkan keterlibatan semua pihak, termasuk perguruan tinggi. Penyelenggaraan vaksinasi yang dilakukan Unhas tentu memberikan dampak besar dalam mendukung program percepatan terbentuknya herd immunity,” jelas Fadjroel.

Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., yang turut mendampingi menjelaskan bahwa Unhas secara berkelanjutan terus berupaya memberikan kontribusi terbaik dalam berbagai persoalan bangsa termasuk penanganan Covid-19. Sejak pandemi, Unhas berkolaborasi dengan banyak pihak, bergerak bersama mengendalikan penyebaran Covid-19.

“Unhas sendiri akan terus memberikan peran terbaiknya sesuai kapasitas yang dimiliki. Harapan kita bersama, pandemi ini bisa segera terselesaikan. Unhas tentu akan terus berperan aktif terhadap upaya pengendalian Covid-19,” ungkap Prof. Dwia.

Penyelenggaraan Vaksinasi Batch tiga dosis dua bagi mahasiswa dan alumni Unhas dijadwalkan berlangsung hingga esok hari, Selasa (31/08). Sebelumnya, Unhas telah melakukan vaksinasi dosis pertama pada 2-3 Agustus lalu. (*/mir)

Editor: Ishaq Rahman, AMIPR

Terkait:  Bank Sulselbar Serahkan Satu Unit Mobil Operasional Untuk Sivitas Akademika Unhas

Leave a Reply

Kabar Fakultas

Kerja Sama

Berita Mahasiswa