FK dan Fakultas Pertanian Kolaborasi Persiapkan Dies Natalis ke 65 Unhas

Dalam rangka menyambut perayaan Dies Natalis ke-65, Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., memberikan amanah kepada sivitas akademika Fakultas Kedokteran selaku ketua panitia, yang berkolaborasi bersama Fakultas Pertanian sebagai wakil panitia pelaksana.

Amanah ini secara simbolis ditandai dengan penyerahan piagam kepanitian kepada Dekan FK (Prof. dr. Budu, Ph.D., Sp.M., MMedEd) dan Dekan Fakultas Pertanian (Prof. Dr. Sc.Agr. Ir. Baharuddin). Kegiatan berlangsung disela pelaksanaan kontrak perjanjian kinerja seluruh unit kerja lingkup Unhas di Ruang Senat Akademik, Lt. 2 Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea, Makassar, Jumat (26/02).

Pada kesempatan tersebut, Prof Dwia menyampaikan agar kedua fakultas bisa saling bekerja sama mempersiapkan Dies Natalis Ke-65 Unhas yang merupakan momentum penting. Olehnya itu, Prof Dwia berharap dapat terlaksana dengan baik seperti perayaan sebelumnya dan memberikan kesan positif berbagai pihak melalui proses persiapan yang matang dengan keterlibatan tidak hanya panitia, tapi segenap unsur sivitas akademika Unhas.

“Saya yakin kedua fakultas ini dapat menjalankan amanah sebagai ketua panitia dan wakil panitia pelaksana Dies Natalis ke-65 tahun ini. Kita berikan kesan mendalam untuk masyarakat dan sivitas akademik,” kata Prof Dwia.

Dekan FK Unhas, Prof Budu menuturkan akan berupaya maksimal untuk mempersiapkan perayaan Dies Natalis mendatang dengan dukungan dan bantuan dari segenap unsur sivitas akademika Unhas. Dengan demikian, amanah sebagai panitia pelaksana bersama Fakultas Pertanian dapat terwujud secara optimal.

“Tentu saja ini merupakan tanggung jawab yang harus kami laksanakan dengan baik. Momentum Dies Natalis menjadi ajang untuk menampilkan wajah Unhas dan kemajuan serta terobosan yang telah dicapai,” kata Prof. Budu.

Acara puncak Dies Natalis Universitas Hasanuddin diperingati pada setiap tanggal 10 September. Sebagaimana lazimnya tahun-tahun sebelumnya, berbagai kegiatan digelar baik sebelum maupun setelah hari jadi.(*/mir)

Terkait:  Fakultas Farmasi Unhas Gelar Pelantikan dan Penyumpahan 117 Apoteker Baru

Editor : Ishaq Rahman, AMIPR

Leave a Reply

Kabar Fakultas

Kerja Sama

Berita Mahasiswa