Fakultas Keperawatan Unhas Gelar Orientasi Mahasiswa Baru Kelas Internasional

Fakultas Keperawatan (FKep) Universitas Hasanuddin menyelenggarakan Orientasi Mahasiswa Baru Kelas Internasional tahun akademik 2021/2022. Kegiatan berlangsung pukul 15.00 Wita secara virtual melalui aplikasi zoom, Sabtu (04/09).

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Dekan FKep Unhas Dr. Aryanti Saleh, S.Kep., M.Si. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan selamat dan rasa bangga atas hadirnya kelas internasional Fakultas Keperawatan Unhas sebagai capaian yang telah diraih dalam pengakuan akreditasi internasional ASIIN.

“Ini adalah upaya mendukung program World Class University Unhas. FKep terus berupaya meningkatkan capaian pendidikan dengan memberikan fasilitas kepada mahasiswa dalam mengembangkan keilmuannya dan mampu bersaing secara nasional maupun global,” jelas Dr. Aryanti.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Penelitian, & Inovasi Fakultas Keperawatan Unhas Rini Rachmawaty, S.Kep.,Ns.,MN.,Ph.D memberikan pemaparan mengenai layanan akademik dan kemahasiswaan serta aktivitas kemahasiswaan di lingkungan FKep Unhas berupa fasilitas sarana dan prasana penunjang pembejalaran.

Fakultas Keperawatan Unhas memiliki visi menjadi pusat unggulan ilmu pengetahuan teknologi dan seni berbasis benua maritim Indonesia dan menuju daya saing global pada tahun 2025. Pencapaian tersebut didukung dengan misi menyelenggarakan pendidikan yang berwawasan global dan berkarakter lokal dengan tata kelola dan kepemimpinan yang efektif dan berstandar internasional.

Pelaksanaan orientasi mahasiswa baru kelas internasional tahun akademik 2021/2022 secara virtual diikuti oleh kurang lebih 50 peserta yang dipandu oleh Nur Fadillah, S.Kp., NS., MN., selaku moderator. (*/dhs)

Editor : Ishaq Rahman, AMIPR

Terkait:  Unhas Tuan Rumah Deklarasi Pendirian Badan Percepatan Pembangunan Kawasan Timur Indonesia

Leave a Reply

Kabar Fakultas

Kerja Sama

Berita Mahasiswa