Fakultas Hukum Unhas Terima Bantuan Sarana Olahraga Wall Climbing dari PT. Taspen

Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin menerima bantuan sarana olahraga Wall Climbing dari PT. Taspen (Persero). Fasilitas tersebut secara simbolis diberikan oleh Direktur Operasional PT. Taspen, Mohammad Jufri mewakili Direktur Utama kepada Dekan FH Unhas Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum.,

Kegiatan berlangsung secara luring terbatas dengan penerapan protokol pencegahan Covid-19 yang dimulai pada pukul 09.00 Wita di Baruga Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H, Fakultas Hukum Unhas, Jumat (29/10).

Pemberian Bantuan sarana olahraga oleh PT. Taspen senilai Rp250.000.000 merupakan wujud kerja sama untuk menunjang aktivitas akademik di Universitas Hasanuddin khususnya pada Fakultas Hukum yang telah memiliki Arena Sport Center. Dengan hadirnya sarana olahraga tambahan Wall Climbing tersebut dapat menjadi pilihan baru untuk berolahraga dalam mengembangkan aktivitas mahasiswa di UKM.

Pada kesempatan tersebut, PT. Taspen bersama Universitas Hasanuddin sepakat melakukan kerja sama lebih lanjut dalam menghadirkan program dan layanan penunjang pendidikan sivitas akademika Unhas sebagai bentuk dukungan terhadap prestasi mahasiswa dan pengabdian kepada masyarakat .

Hal tersebut didasarkan atas keinginan bersama untuk saling menunjang tugas-tugas pendidikan tinggi dan pembangunan bangsa, sehingga lebih lanjut disepakati dalam kerja sama dalam bidang pengembangan Tridarma Perguruan Tinggi.

Kesepakatan kerja sama tersebut tertuang dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Operasional PT. Taspen, Mohammad Jufri (mewakili Direktur Utama) dan Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Kemitraan Prof. dr. Muh. Nasrum Massi, Ph.D., (mewakili Rektor Unhas). (*/dhs).

Editor: Ishaq Rahman, AMIPR

Terkait:  Fakultas Keperawatan Unhas Gelar Kuliah Tamu, Hadirkan Narasumber dari Manchester

Leave a Reply

Kabar Fakultas

Kerja Sama

Berita Mahasiswa