Brunch Talk Edisi #2 Bahas Tuntas Kelas Internasional Unhas

Direktorat Komunikasi Universitas Hasanuddin kembali menghadirkan ruang virtual bagi calon mahasiswa baru untuk mengenal lebih dekat tentang kampus terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini.

Seri dialog bertajuk “Brunch Talk Edisi #2” kali ini mengusung tema “Kuliah di Unhas, Belajar di Luar Negeri (Mengenal Kelas Internasional Unhas). Kegiatan ditayangkan secara live melalui Instagram Unhas @hasanuddin_univ, pukul 09.30 wita, Selasa (30/06).

Brunch Talk edisi kedua ini diisi oleh Direktur Pendidikan Unhas, Dr. Ida Leida M., SKM., M.KM., M.ScPH sebagai nara sumber. Brunch Talk Unhas menjadi media memperkenalkan Unhas dengan konsep yang lebih menarik dan millenial sebab menyentuh langsung generasi muda pengguna sosial media terbanyak saat ini.

“Series baru ini sangat menarik, dikemas secara ringan sehingga informasi yang kita berikan dapat tersampaikan lugas. Apalagi ditayangkan secara live, sehingga proses interaksi berjalan, adik-adik calon mahasiswa bisa bertanya langsung dan kita memberikan jawaban detail untuk mereka. Saya pikir ini ajang mengenal unhas secara lebih praktis dan efisien,” jelas Dr. Ida.

Pada kesempatan tersebut, Dr. Ida memberikan gambaran terkait kelas Internasional di Unhas. Usai pemaparannya, dilanjutkan dengan menjawab setiap pertanyaan yang masuk pada kolom komentar.

Series baru Unhas ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan Unhas dengan kalangan milennial. Kehadiran sosial media, khususnya instagram, sebagai medium yang banyak digandrungi dapat dimanfaatkan untuk kepentingan sosialisasi, sekaligus edukasi.

Kegiatan yang dipandu oleh Nurul Azzahra Lukman (Student Volunteer Unhas) secara live melalui akun sosial media Instagram Unhas diikuti oleh sekitar 150 peserta. Kegiatan berlangsung dengan lancar hingga berakhirnya pukul 10.30 Wita.(*/mir)

Editor: Ishaq Rahman, AMIPR

Terkait:  Mahasiswa Asing Universitas Hasanuddin Turut Memeriahkan Hari Kebudayaan Makassar

Leave a Reply

Kabar Fakultas

Kerja Sama

Berita Mahasiswa