Audiensi dengan Gubernur Sulsel Ini yang Disampaikan Dekan FKG Unhas

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) melakukan audiensi dengan Gubernur Sulawesi Selatan dalam rangka menyampaikan secara langsung agenda Dies Natalis ke-38 FKG. Kunjungan yang dipimpin Dekan FKG Unhas, drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Ph.D., Sp.BM (K) beserta rombongan diterima langsung oleh Gubernur Sulsel (Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr) di Kantor Gubernur, Jln. Urip Sumohardjo, Makassar, Jumat (26/2).

Dalam kunjungan tersebut, drg. Ruslin menjelaskan terkait kegiatan Dies Natalis ke-38 FKG, sekaligus meminta kesediaan Gubernur Sulsel untuk hadir dalam kegiatan. Selain membahas agenda perayaan dies, dirinya beserta rombongan juga membicarakan terkait peresmian beberapa renovasi gedung dan launching kegiatan Program Anak Sulsel Bebas Penyakit Gigi dan Mulut.

“Program Anak Sulsel Bebas Penyakit Gigi dan Mulut ini merupakan kerjasama antara RSGMP UNHAS, FKG Unhas, PKK Propinsi Sulsel dan Dinas Sosial Sulsel, berupa pengobatan gratis kepada anak-anak. Tidak hanya itu, juga dilakukan kegiatan bakti sosial bidang kesehatan gigi dan mulut untuk beberapa daerah di Sulsel diantaranya Kabupaten Pangkep, Bantaeng dan Selayar,” jelas drg. Ruslin.

Menyambut hal tersebut, Prof Nurdin menyatakan kesediaannya untuk hadir pada acara puncak kegiatan Dies Natalis ke-38 FKG Unhas yang akan diselenggarakan pada Minggu (28/02). Beliau berharap, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19.(*/mir)

Editor : Ishaq Rahman, AMIPR

Terkait:  Fakultas Kedokteran Unhas Gelar Halal bi Halal dan Peresmian Aula Sjamsuddin Dg. Mangawing

Leave a Reply

Kabar Fakultas

Kerja Sama

Berita Mahasiswa