LOKAKARYA PENINGKATAN PEMANFAATAN DATABESAE EJOURNAL RISTEKDIKTI 2018
Posted on: September 29, 2018, by : admin

LOKAKARYA Peningkatan Pemanfaatan database e-Journal oleh Tim Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Lokakarya ini dilaksanakan di ruang rapat A Lt.4 Gedung rektorat dan dibuka secara resmi oleh Dr. Muhammad Nadjib, Kepala UPT Perpustakaan Universitas Hasanuddin pada Kamis 27 september 2018.
Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan mengagendakan 16 kali kali lokakarya semacam ini di seluruh wilayah nusantara, kata Lutfi, staf yang menangani bidang ini.
Pada list lampiran undangan, peserta yang terdaftar yang mengikuti pelatihan di Ruang Rapat A gedung Rektorat Universitas Hasanuddin ini sebanyak 66 perpustakaan Perguruan Tinggi. Beberapa di antaranya adalah Universitas Negeri Makassar, Politeknik Negeri Ujungpandang, Sekolah Tinggi Kesehatan Megarezky, Universitas Kristen Indonesia Paulus,
Materi yang disampaikan pertama menyangkut Kebijakan Langganan e-Journal, berikutnya Praktek Penelusuran Cerdas Database e-Journal, Pemanfaatan Teknologi Informasi untuk Pengelolaan karya ilmiah dan Implementasi Pemanfaatan Referensi Menggunakan Mendeley.

FacebookTwitterGoogle+bagaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =


2 + 7 =