STAF DAN PIMPINAN MENGGELAR RAPAT KORDINASI AWAL TAHUN 2018
Posted on: January 16, 2018, by : admin

Pimpinan dan staf UPT Perpustakaan Universitas Hasanuddin menggelar pertemuan Pertama di Awal Tahun ini tepatnya Selasa, 16 Januari 2018. Acara yang digelar di Aula ex American Corner Unhas ini membahas tentang berbagai hal yang menyangkut pengembangan manajemen dan layanan UPT Perpustakaan dalam menyokong Unhas untuk meraih prestasi gemilang di tingkat nasional.
Alhamdulillah saat ini Unhas telah berhasil meraih peringkat 5 dalam akreditasi nasional yang diassesmen oleh BAN PT. Hal ini membuat kita harus mengusahakan agar peringkat repositori kita yang urutan ke-11 dapat menyusul lembaga Induknya, kata Dr. Muhammad Nadjib saat memimpin pertemuan tersebut.
Selain itu rapat yang membahas Penyusunan Rencana Jangka Pendek untuk setahun ke depan juga menghadapi berbagai masalah, antara lain dalam penerapan kode dan nomor persuratan yang terintegrasi secara online, demikian juga penyusunan RKAKL (Rencana Kerja dan Anggaran Kementrian/Lembaga) Tahun Anggaran 2018 belum jelas penetapan pagu anggarannya.
Masalah lain yang turut menjadi perhatian adalah stock opname, pendataan kembali seluruh bahan perpustakaan yang dimiliki. Juga yang tak kalah menariknya adalah beberapa kasus-kasus kepangkatan individu dan mutasi pustakawan yang tidak jelas jalan keluarnya, seperti kasus bpk H. Mukhtar Dolle, MM Pustakawan Utama dan Drs. Tawakkal Saleh yang berniat untuk beralih menjadi tenaga edukasi di kementrian yang berbeda.

FacebookTwitterGoogle+bagaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 4 =


4 + 3 =