Perpustakaan

used-perpus3-resizeTidak hanya berfungsi sebagai unit pendukung, tetapi juga sebagai fondasi pendidikan. Universitas Hasanuddin memiliki Perpustakaan Pusat yang memenuhi kebutuhan mahasiswa, akademik, dan peneliti. Perpustakaan juga mencakup “corner” dari beberapa negara yang mendukung mahasiswa untuk mengakses lebih banyak literatur dan materi audiovisual. Perpustakaan memiliki lebih dari 56,000 koleksi yang mencakup literatur cetak seperti buku, jurnal, majalah, dan surat kabar, e-jurnal, koleksi-koleksi spesial yang mencakup peta, musik, karya seni, dan film.

Kunjungi Perpustakaan Pusat Universitas Hasanuddin

oke-used-1-ruang-baca-resizeFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik memiliki perpustakaan yang mengoleksi publikasi peneliytian mahasiswa baik tingkat sarjana, master, maupun doktor. Perpustakaan ini juga dapat digunakan sebagai tempat untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah atau tugas akhir.

 

perpus-agung-copyPerpustakaan Departemen Komunikasi didesain untuk menjadi pusat belajar, diksusi, dan penyebaran informasi yang berfokus pada bidang komunikasi.