Kuliah Umum “Devcom” di Pasca Unhas

Prodi Magister Ilmu Komunikasi Unhas menyelenggarakan Kuliah Umum di Sekolah Pascasarjana Universitas Hasanuddin, Kamis, 20 Juli 2017. Kuliah yang dihadiri oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi ini menghadirkan Prof. Dr. Ma. Theresa Velasco yang membawakan kuliah berjudul “Communication Education Today and Challenges”.

Selain Dr.Velasco, Dr. Ma Stella Tirol (Associate professor) juga turut membawakan Kuliah Umum yang berjudul “Research Development of Communication Science”.

“Kuliah ini sangat menarik. Kita diberikan banyak video-vide yang menggambarkan bagaimana komunikasi bisa mengubah persepsi kita terhadap sesuatu hal, termasuk mampu memberi dampak bagi masyarakat,” ungkap Adityar, Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Komunikasi usai kuliah umum.

Hafied Cangara, Professor Ilmu Komunikasi, yang ditemui sebelum kegiatan berlangsung mengungkapkan “Saya sengaja mengundang 2 kerabat saya dari University of The Philippiness karena salah satu pakar Komunikasi Pembangunan dunia berasal dari Philippines. Hingga saat ini, Komunikasi Pembangunan bahkan semakin memainkan peranan penting dalam pembangunan masyarakat di Philippines.”