Unhas Gelar Rapat Koordinasi Pimpinan, Prof Dwia: Kerja Sama Perlu Dioptimalkan

1 Oct 2020 , admin-02 Akademik

Rapat yang dipimpin langsung oleh Rektor Unhas (Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA), Kamis (01/10).

Universitas Hasanuddin kembali menyelenggarakan rapat koordinasi pimpinan guna mengevaluasi capaian kinerja setiap unit kerja dalam lingkup Unhas. Rapat rutin yang berlangsung setiap bulan ini dihadiri oleh unsur pimpinan baik tingkat rektorat, fakultas, lembaga maupun unit kerja lainnya.  

Rapat yang dipimpin langsung oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, berlangsung pukul 13.30 Wita dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di Ruang Senat Akademik, Lt. 2 Gedung Rekrotat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis (01/10).

Dalam sambutan pengantarnya, Rektor Unhas menyampaikan beberapa hal yang harus dimaksimalkan oleh masing-masing unit kerja utamanya keterlibatan aktif untuk mencapai target Unhas dalam World Class University (WCU).

Menurut Prof Dwia, untuk mencapai target kinerja tersebut tidak hanya dilakukan oleh satu unit saja. Namun, seluruh unsur diharapkan dapat memaksimalkan peran dan tanggung jawab yang telah diberikan sebagai upaya menuju capaian kinerja dalam WCU.

"Jika kita bisa bersinergi dengan baik dan seluruh unsur bisa terlibat secara aktif. Saya optimis beberapa kekurangan dalam WCU bisa kita maksimalkan dalam beberapa bulan kedepan ini. Sehinga, komitmen memang diperlukan, semua harus terlibat. Bukan hanya tim WCU saja, tapi kita harapkan semua ikut berperan," jelas Prof Dwia.

Usai mendengarkan saran dan masukan dari Rektor Unhas, rapat kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing wakil rektor. Selain menjelaskan capaian kinerja, juga didengarkan rencana pengembangan yang akan dilakukan dalam waktu mendatang.(*/mir)

Editor : Ishaq Rahman, AMIPR

Baca juga :