UKM Fotografi Unhas Gelar Pameran Pojok Secara Virtual

17 Nov 2020 , admin-02 Akademik

Tangkapan layar pameran virtual UKM Fotografi Unhas, Rabu (18/11)

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi Universitas Hasanuddin menyelenggarakan pameran pojok virtual dan webinar fotografi. Kegiatan yang menjadi bagian dari Pendidikan Dasar (Diksar) 29 tersebut berlangsung mulai Selasa (17/11) hingga Sabtu (21/11) melalui aplikasi zoom meeting.

Ketua Panitia Penyelenggara, Muhammad Aryadin TP, menjelaskan bahwa untuk tahun ini, kegiatan pameran pojok virtual berkonsep "Augmented Reality". Pameran menampilkan 150 karya dari 46 peserta dengan konsep pameran yang memanfaatkan terobosan baru sebagai bagian adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19.

“Sementara itu, untuk kegiatan webinar Fotografi sendiri akan dihadiri oleh influencer bidang fotografi yang masing-masing membawakan materi menarik dan unik,” kata Aryadin.

Anovly salah satu peserta berpendapat bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat sebagai wadah bagi masyarakat luas, khususnya peminat fotografi, untuk tetap belajar dan berkarya, meskipun dibatasi dengan situasi pandemi.

Masyarakat peminat fotografi yang ingin mengunjungi pameran virtual tersebut dapat mengaksesnya melalui website artspaces.kunstmatrix.com setiap harinya.(*/mir)

Editor : Ishaq Rahman, AMIPR

Baca juga :