Sambut Dies Natalis ke-61, Unhas Gelar Family Gathering

10 Sep 2017 , admin00 Seremonial

 
Dalam rangka Dies Natalis ke-61, civitas akademika Universitas Hasanuddin menggelar Family Gathering yang diikuti oleh seluruh dosen dan karyawan beserta keluarganya, dan para alumni.  Turut hadir pula pada acara ini antara lain: Gubernur Sulawesi Selatan dan jajaran pimpinan TNI dan Polri di lingkup provinsi Sulawesi Selatan, serta beberapa tamu dan undangan lainnya.
 
Acara Family Gathering yang berlangsung pada Minggu, 10 September 2017 di Pelataran Rektorat Kampus Unhas Tamalanrea ini diawali dengan Gerak Jalan Santai yang mengambil rute di sekitar Kampus Unhas.  Peserta gerak jalan yang berjumlah sekitar 1.000 orang dilepas oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, bersama-sama Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, mulai bergerak pada pukul 07.00 WITA.
 
Rangkaian Family Gathering diisi juga dengan pameran karya oleh setiap fakultas dan unit-unit kerja yang ada di lingkungan Universitas Hasanuddin.  Juga digelar panggung hiburan dan disediakan puluhan door prize yang disumbangkan oleh mitra-mitra Unhas.
 
Dalam sambutannya, Rektor Unhas mengatakan bahwa Family Gathering merupakan aktivitas rutin yang diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga civitas akademika Universitas Hasanuddin.  “Kami juga mengundang alumni-alumni dan mitra-mitra untuk bersama-sama hadir pada kesempatan ini, dengan maksud lebih merekatkan hubungan dan silaturahmi yang telah berjalan baik selama ini,” kata Prof. Dwia.
 
Acara Familiy Gathering juga diisi dengan lomba masak antar pimpinan fakultas dan universitas.  Rektor Unhas dan suami, H. Natsir Kalla, didaulat untuk menjadi salah satu juri dalam acara yang berlangsung meriah ini.(*)

Baca juga :