Ribuan Civitas Akademika Unhas Turut Serta Pada Gerak Jalan Santai Harteknas

6 Aug 2017 , admin00 Seremonial

Rektor Unhas bersama Menristekdikti, Gubernur Sulawesi Selatan, dan Walikota Makassar mengikuti Gerak Jalan Santai dalam rangka Harteknas

Civitas akademika Unhas turut berpartisipasi dalam Gerak Jalan Santai menyambut Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harteknas) ke-22.  Gerak Jalan yang berlangsung pada Minggu (6 Agustus 2017) ini turut dihadiri oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Prof. Mohamad Nasir, Phd.Ak, Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Syahrul Yasin Limpo, SH, MH, M.Si, Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto.

Gerak Jalan Santai ini dimulai dari depan Monumen Mandala dan berakhir di Anjungan Pantai Losari. Sepanjang area Gerak Jalan Santai, baik di sekitar Monumen Mandala maupun di anjungan Pantai Losari, berbagai universitas dan lembaga yang memiliki produk dan teknologi hasil inovasi memajang berbagai hasil karyanya.  Universitas Hasanuddin turut serta memajang beberapa produk inovasi yang dihasilan oleh dosen-dosen dan pusat studi.

Panitia pelaksana menyediakan berbagai hadiah (door prize), yang diundi pada saat berakhirnya Gerak Jalan Santai di panggung hiburan yang bertempat di Anjungan Pantai Losari.(*)

---

---

Baca juga :