Rektor Unhas Perkenalkan Keunggulan Unhas di Rusia

25 May 2018 , admin00 Kerjasama

Universitas Hasanuddin, melalui Direktorat Kerja Sama Internasional, mengikuti expo World Class University yang diselenggarakan oleh QS Worldwide di RUDN University, Moscow, Rusia, 22 – 23 Mei 2018.  Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu memperoleh kesempatan untuk mempresentasikan potensi dan keunggulan Unhas, dan upaya yang dilakukan kampus terbaik di Kawasan Timur Indonesia ini menuju jenjang World Class University.

Melalui presentasi yang diberi judul “Branding of Universitas Hasanuddin”, Prof. Dwia memaparkan tiga aspek vital dalam pembentukan citra Unhas bagi masyarakat Indonesia dan dunia, yaitu: Identitas yang solid dan didefinisikan dengan jelas, Kualitas Pendidikan, dan Orientasi Masa Depan.  Ketiga aspek ini merupakan unsur yang membedakan antara Unhas dengan lembaga pendidikan lain di Indonesia.

Berkaitan dengan keunggulan yang kini dimiliki, Unhas selanjutnya menawarkan dan membuka peluang bagi mahasiswa-mahasiswa asing, khususnya yang berasal dari Rusia, untuk melanjutkan studi dan menuntut ilmu di Unhas.  “Kami memiliki keunggulan dalam beberapa aspek indigenous knowledge yang hanya bisa dipelajari di Unhas, khususnya yang berkaitan dengan keunggulan di bidang maritim dam sosial budaya,” kata Prof. Dwia.(*)

 

 

Baca juga :