#POMNAS2017: Panitia Adakan Seleksi Calon Liason Officer (LO)

26 Sep 2017 , admin00 Press Release

Menghadapi perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (POMNAS) XV yang akan berlangsung di Universitas Hasanuddin, panitia mulai melakukan beberapa langkah teknis yang berkaitan langsung dengan kesuksesan acara.  Salah satunya adalah kesiapan tenaga pendamping kontingan (LO) yang akan ditugaskan pada saat pelaksanaan acara nantinya.

Untuk itu, mulai hari ini (Selasa, 26 September 2017) berlangsung seleksi terhadap 283 kandidat LO yang berasal dari perguruan tinggi di Sulawesi Selatan.  Seleksi yang akan berlangsung Rabu, 27 September 2017 ini diadakan di Sekretariat Panitia POMNAS, Gedung Pertemuan Alumni, Kampus Unhas Tamalanrea.

Menurut rencana, hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 28 September 2017.  Selanjutnya, bagi para LO yang berhasil terpilih akan diadakan pembekalan pada tanggal 30 September 2017.  Pembekalan ini akan berlangsung sehari penuh, dimana para LO nantinya akan diberikan pengetahuan dan keterampilan tentang hal-hal yang harus dilakukan selama bertugas pada POMNAS.

Kita berharap, proses ini akan berlangsung sukses, yang merupakan langkah penting untuk suksesnya POMNAS XV 2017 di Sulawesi Selatan.(*)

Baca juga :