Lebih Dekat Dengan Unhas Melalui Kampus Check detik.com

23 Jul 2020 , admin-02 Akademik

Direktur Komunikasi Unhas (Ir. Suharman Hamzah, Ph.D) menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan kampus check detik.com, Kamis (23/07).

Universitas Hasanuddin menjadi salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang bergabung dalam kegiatan Kampus check detik.com. Acara berlangsung pukul 17.00 wita secara virtual melalui live streaming instagram dan website detik.com, Kamis (23/07).
 
Dalam kesempatan tersebut hadir Rektor Unhas (Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA), Direktur Komunikasi Unhas (Ir. Suharman Hamzah, Ph.D) dan Student Volunteer Unhas (Firda Arianti Arifin) sebagai nara sumber. 
 
Melalui acara ini, Prof. Dwia menjelaskan bahwa ditengah situasi pandemi, Unhas terlibat aktif dalam upaya mengatasi masalah, dengan berbagai kegiatan kemanusiaan. Hal ini merupakan implementasi dari semangat Unhas humaniversity. 
 
"Unhas ini sangat menarik, letaknya yang berada di antara Indonesia barat dan Tengah memiliki dinamika yang sangat bervariasi. Untuk merasakan kebhinekaan Indonesia, ayo kuliah di Unhas. Meskipun dalam situasi pandemi, segala aspek kita pertahankan, kualitas pendidikan kita tingkatkan," jelas Prof Dwia. 
 
Direktur Komunikasi Unhas, Suharman juga menjelaskan terkait sarana dan prasarana di Unhas. Sehingga dapat memperkaya informasi calon mahasiswa baru yang ingin bergabung di Unhas. 
 
Kampus check merupakan salah satu acara dari rangkaian program siap kuliah yang diadakan detikcom guna memberikan informasi seputar keunggulan, fasilitas, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dari kampus-kampus terbaik di Indonesia sekaligus sebagai bentuk dukungan detik.com kepada generasi muda untuk menggapai impian dan cita-cita mereka masuk ke Perguruan Tinggi favorit. 
 
Kampus-kampus terbaik di seluruh Indonesia telah berpartisipasi dalam series detikcom yang sudah berlangsung sejak awal bulan Juli. 
 
Menariknya dalam kegiatan ini para detikers, sapaan untuk pengikut setia detik.com diajak untuk melihat sarana dan prasarana serta unit kegiatan mahasiswa Unhas secara virtual bersama Firda Arianti Arifin (Student Volunteer Unhas).(*/mir)
 
Editor : Ishaq Rahman, AMIPR

Baca juga :