Brunch Talk Edisi #3 Optimalkan Persiapan UTBK Calon Mahasiswa Baru Unhas

3 Jul 2020 , admin-02 Akademik

Direktorat Komunikasi Universitas Hasanuddin kembali menghadirkan seri dialog bertajuk "Brunch Talk Edisi #3". Untuk edisi kali ini mengusung tema "Jas Merah Impian Kamu Makin Dekat, Sudah Siap (Serba Serbi UTBK 2020)”. Kegiatan ditayangkan secara live melalui Instagram Unhas @hasanuddin_univ, pukul 09.30 Wita, Jumat (03/07).
 
Brunch Talk edisi tiga menghadirkan langsung koordinator Pelaksana UTBK Unhas, Dr.Eng, Wardi, S.T., M.Eng., sebagai nara sumber. Kehadiran beliau dimaksudkan untuk memberikan informasi terbaru tentang persiapan dan pelaksanaan UTBK Unhas kepada calon mahasiswa baru. Diharapkan pelaksanaan UTBK Unhas berjalan sesuai rencana. 
 
"Seri ini sangat membantu kami untuk memberikan informasi kepada peserta UTBK Unhas. Kita berharap, informasi yang disampaikan bisa langsung dipahami oleh peserta, sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa meminimalisir hambatan yang terjadi di lokasi," jelas Wardi. 
 
Pada kesempatan tersebut, Dr. Wardi memberikan informasi secara rinci kepada para peserta yang mengikuti live kegiatan di instagram resmi Unhas. Usai pemaparannya, dilanjutkan dengan menjawab setiap pertanyaan yang masuk pada kolom komentar. 
 
Kegiatan yang dipandu oleh Ardiyah Nurul Fitri. Marzaman, S.Si., (Student Volunteer Unhas) secara live melalui akun sosial media Instagram Unhas diikuti oleh sekitar 200 peserta. Kegiatan berlangsung dengan lancar hingga berakhirnya pukul 10.30 Wita.(*/mir)
 
Editor : Ishaq Rahman, AMIPR

Baca juga :