Saturday, 7 October 2017

Berkaitan dengan hal itu, Kantor Dewan Pertimbangan Presiden ( Watimpres) menggelar acara Rembuk Nasional 2017 dengan tema " Membangun Politik, Hukum dan Keamanan untuk Kemandirian dan Keunggulan Bangsa. " Rembuk ini berlangsung di Ruang Senat Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin, Sabtu ( 7/9 ).

.. Read More
Monday, 2 October 2017

Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XV tahun 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 – 21 Oktober 2017 di Sulawesi Selatan memasuki masa-masa akhir persiapan. Untuk mengevaluasi kesiapan panitia pelaksana, sekaligus membahas hal-hal teknis yang berkaitan dengan kesuksesan kegiatan nasional ini...

.. Read More
Friday, 29 September 2017

Dalam sambutannya pada pembukaan acara, Direktur Kemitraan Internasional Universitas Hasanuddin, Dr. Iqbal Djawad, mengatakan terima kasih dan penghargaan kepada DAAD serta IPE atas kesediaan melibatkan Unhas dalam kolaborasi ini.

.. Read More
Tuesday, 26 September 2017

Menghadapi perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (POMNAS) XV yang akan berlangsung di Universitas Hasanuddin, panitia mulai melakukan beberapa langkah teknis yang berkaitan langsung dengan kesuksesan acara. Salah satunya adalah kesiapan tenaga pendamping kontingan (LO) yang akan ditugaskan pada saat pelaksanaan acara nantinya.

.. Read More
Thursday, 14 September 2017

Kegiatan yang bertajuk "Forum Diskusi Diplomasi Indonesia Dengan Para Pemangku Kepentingan" ini menghadirkan narasumber dari Kemlu, yakni Busron Sodikin (Kepala Sub Bagian Program Antar Kementerian dan Lembaga), Marlisa Wahyuningsih Soepeno (Kepala Sub Bagian Monitoring Arahan Presiden dan Pimpinan).

.. Read More
Thursday, 14 September 2017

Unhas menjadi tuan rumah dalam kegiatan Rembuk Nasional 2017 untuk daerah bagian timur Indonesia. Rembuk nasional ini diadakan dalam bentuk Focus Group Discussion (FGD) di Ruang Rapat A Lantai 4 Gedung Rektorat pada Kamis, 14 September 2017.

.. Read More
Tuesday, 12 September 2017

Untuk memperkuat publikasi internasional bagi akademisi dan dosen-dosen di Kawasan Timur Indonesia, Universitas Hasanuddin dan Monash University menyelenggarakan “Unhas-Monash Publication Strengthening Workshop for Eastern Indonesia” yang berlangsung di Ruang Rapat GB II, Lantai 2 Sekolah Paska Sarjana Unhas, Selasa, 12 September 2017.

.. Read More
Sunday, 10 September 2017

Rangkaian Family Gathering diisi juga dengan pameran karya oleh setiap fakultas dan unit-unit kerja yang ada di lingkungan Universitas Hasanuddin. Juga digelar panggung hiburan dan disediakan puluhan door prize yang disumbangkan oleh mitra-mitra Unhas.

.. Read More
Wednesday, 6 September 2017

Dalam acara ini, seluruh peserta yang hadir kompak mengenakan busana warna putih. Kegiatan istighosah tersebut menghadirkan Syekh Ali Jaber untuk memberikan ceramah dan serta memimpin doa dan dzikir bersama sivitas akademika Unhas.

.. Read More
Tuesday, 5 September 2017

Hari ini, Selasa (5/9/2017), Unhas mewisuda alumni Program Sarjana (S1), berlangsung di Baruga AP. Pettarani, Kampus Unhas, Tamalanrea. Acara Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana berlangsung sejak pukul 08.00 WITA, dihadiri oleh Rektor Unhas, Anggota Senat Akademik, para Wakil Rektor, Dekan-dekan, dan Majelis Wali Amanat.

.. Read More
Sunday, 3 September 2017

Dalam sambutannya mewakili Rektor Unhas, Wakil Rektor Bidang Inovasi dan Kerja Sama, Prof. Budu, mengakui bahwa Kabupaten Bantaeng memiliki citra positif di mata berbagai pihak. “Kalau mengajukan proposal penelitian atau pengabdian kepada pemerintah pusat, dan kami sebutkan bahwa mitra kami adalah Kabupaten Bantaeng, biasanya sambutan sangat positif,” papar Prof. Budu.

.. Read More
Saturday, 26 August 2017

Kedatangan Menko Maritim ke Unhas disambut oleh Rektor, Wakil Rektor, dan jajaran dekan di lingkungan Universitas Hasanuddin. Dalam sambutannya, Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA menyampaikan rasa gembira atas kedatangan Menko Luhut ke Unhas. “Kami sudah lama menunggu kedatangan Bapak Menteri. Karena Unhas ini merupakan perguruan tinggi yang mempunyai Pendidikan Berbasis Benua Maritim Indonesia,” kata Prof. Dwia.

.. Read More