PERESMIAN SITUS INFORMASI AUSTRALIA (AUSSIEBANGET CORNER)
Posted on: July 25, 2017, by : -

Selasa, 25 Juli 2017 tepat pukul 09.45 sebuah situs informasi baru diluncurkan, Aussiebanget Corner. Sudut layanan informasi tentang Australia ini adalah yang pertama di Makassar. Peresmian dengan pengguntingan pita AUSSIEBANGET CORNER ini dilakukan oleh perwakilan expert dari Konsulat Jenderal Australia di Makassar, disaksikan oleh Wakil Rektor IV bidang Inovasi dan Kerjasama, Wakil Rektor II dan Dekan Fakultas Ilmu Budaya serta beberapa tamu penting yang hadir diantaranya Prof.Dr. Julia Connell (Research Development Advisor at UNHAS).
AUSTRALIA CORNER. AUSSIEBANGET CORNER yang bertempat di UPT Pusat Bahasa Universitas Hasanuddin merupakan ruang publik bertema Australia yang memberikan interaksi antara Konsulat-Jenderal Australia di Makassar, dengan peserta Mahasiswa di Kota Mamiri.
Saat diresmikan sekitar pukul 10.00 turut hadir juga bpk Wakil Rektor II Universitas Hasanuddin, Prof.Dr. Syamsul Bahri, Kepala UPT Perpustakaan Dr. Muhammad Nadjib, M.Ed.M.Lib, dan tentunya kepala UPT Pusat Bahasa, Dr. Andjarwati Sadik, MA. serta Direktur Humas dan Keprotokoleran UNHAS.
Acara ini diorganized oleh AIYA (Australia-Indonesia Youth Association. Asosiasi Pemuda Australia-Indonesia ini merupakan organisasi non-government yang berambisi untuk menjadi wadah pemuda Australia dan Indonesia yang tertarik untuk mencari kesempatan dan membangun hubungan antar kedua negara. AIYA memiliki cabang yang tersebar di setiap negara bagian di Australia dan di Indonesia seperti Jakarta, Jawa Barat, Jogjakarta dan Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi Selatan.
AIYA menyelenggarakan berbagai acara untuk menghubungkan, menginformasikan dan menginspirasi pemuda Australia dan Indonesia. Organisasi ini juga memfasilitasi berbagai pengalaman budaya dan bahasa melalui networking, language exchange dan kegiatan edukasi lainnya. (MD, Library_PR)

FacebookTwitterGoogle+bagaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 + 7 =