PENERIMAAN MAHASISWA STUDY EXCHANGE UNHAS DI HIROSHIMA UNIVERSITY JEPANG

korea

Peserta Study Exchange Unhas diterima di Hiroshima University oleh Executive and Vice Presidents (International/Peace/Fund) Hiroshima University, Mr. Toshiyuki SATO, Ph.D. bersama jajaran Pimpinan Hiroshima University.

Selanjutnya mahasiswa Unhas akan mengikuti berbagai program kegiatan di Hiroshima University dengan jadwal kuliah di kelas yang akan diberikan oleh Dosen dari Hiroshima University dan pengajar dari Indonesia yang sementara study di Hiroshima University, dengan 11 kali pertemuan, serta Study Tour dalam lingkup kampus Hiroshima University maupun lokasi-lokasi lain yang telah diatur sesuai dengan waktu kegiatan.

Setelah acara penerimaan, dilanjutkan dengan kegiatan untuk hari ini :

Lecture(1) Faculty of Law, oleh Sensei YOSHIDA – Lecture(2) Faculty of Integrated of Art and Science, oleh sensei KUWAJIMA, kemudian dilanjutkan dengan Orientation (Guide to Residence hall living).

Dalam penerimaan memberikan sambutan dari Pendamping diwakili Prof. Dr. dr. Muh. Nasrum Massi, selanjutnya diserahkan cinderamata berupa Plakat Unhas dan Coklat produksi Teaching Industry Unhas.