BIRO ADMINISTRASI KEUANGAN

UNIVERSITAS HASANUDDIN

V I S I

Mewujudkan Manajemen Keuangan Badan Layanan Umum (BLU) Universitas Hasanuddin berdasarkan Prinsip Ekonomi untuk mendorong Produktivitas melalui penerapan Praktek Bisnis yang Sehat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

M I S I

- Memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (Unqualified Opinion) atas Laporan Keuangan Tahunan.

- Meningkatkan kompetensi dan profesionalisme Sumber Daya Manusia dalam bidang keuangan.

- Meningkatkan mutu pelayanan sesuai dengan Standar Mutu ISO 9001 : 2008.

- Mengoptimalkan potensi sumber daya untuk meningkatkan kinerja BLU.

- Meningkatkan tata kelola keuangan yang baik secara efisien, efektif, transparan dan akuntabel.

- Mengembangkan Sistem Pengendalian Intern bidang keuangan secara berkesinambungan.

KEBIJAKAN MUTU

Memberikan pelayanan profesional yang berorientasi pada peningkatan kepuasan pelanggan, serta secara terus-menerus melakukan peningkatan mutu pelayanan melalui penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008.

Kepala Biro Administrasi Keuangan