KEBIJAKAN MUTU

BIRO ADMINISTRASI KEUANGAN

UNIVERSITAS HASANUDDIN

 

  1. MENYEDIAKAN PERSONEL/KARYAWAN DENGAN KUALIFIKASI DAN KOMPETENSI YANG SESUAI UNTUK MEMBERIKAN KONTRIBUSI YANG OPTIMAL PADA PENYELENGGARA KEGIATAN ADMINISTRASI SERTA PELAYANAN AKADEMIK

  2. MENINGKATKAN MUTU SERTA MANAJEMEN LEMBAGA MELALUI PERBAIKAN TATA CARA KERJA DAN TATA KELOLA  ORGANISASI KE ARAH EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS ORGANISASI.

  3. MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (MAHASISWA) MELALUI PENINGKATAN MUTU KEGIATAN ADMINISTRASI SERTA PELAYANAN AKADEMIK YANG MEMADAI.

  4. MENINGKATKAN KERJASAMA DENGAN LEMBAGA TERKAIT SEBAGAI BAGIAN PENGEMBANGAN PENINGKATAN MUTU ORGANISASI SERTA PROMOSI ORGANISASI.

  5. INTERNASIONALISASI ORGANISASI SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN SERTA PENINGKATAN MUTU ORGANISASI.

  6. MENGEMBANGKAN LAYANAN SISTEM INFORMASI YANG TERINTEGRASI BAGI SELURUH CIVITAS AKADEMIKA SEBAGAI SARANA PENGAMBILAN KEPUTUSAN YANG EFEKTIF DAN AKURAT SERTA PENINGKATAN EFEKTIFITAS KEGIATAN AKADEMIK.

  7. MENYEDIAKAN SARANA DAN PRASARANA YANG SESUAI UNTUK MENUNJANG KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR.