Semarak, Mubes & Halal Bihalal IKA Fisip

31 Jul 2016 , oleh humas01

Suasana foto bareng massal acara Halal Bihalal IKA Fisip Unhas, Ahad (31/7).

Lapangan FIS yang pernah digunakan meresmikan Kampus Tamalanrea, 17 September 1981 oleh Presiden Soeharto (alm.), Ahad (31/7) tampak sesak. Ratusan alumni Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisip) Unhas tumpah ruah di lapangan yang dikelilingi gedung-gedung paling awal di Tamalanrea Unhas tersebut.

Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A. yang juga termasuk alumni Jurusan Sosiologi Fisip, berada di dalam kemeriahan Musyawarah Besar (Mubes) yang dikunci dengan kegiatan Halal Bihalal ini. Seperti biasa, di tengah pembawa hikmah Halal Bihalal membawakan acara.

Mubes sendiri dilaksanakan di Ruang Prof.Dr. H.M.Sjukur Abdullah hingga pukul 13.00. Prof.Dr.Armin Arsyad, M.Si. yang kini menjabat Sekretaris Lembaga Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) Unhas menyerahkan tongkat kepemimpinan IKA satu periode ke depan kepada Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. yang kini menjabat Bupati Bone.Di atara alumnus yang sudah menjadi pejabat yang hadir antara lain, selain Bupati Bone, juga Bupati Jeneponto IkhsanWakil Wali Kota Makassar Syamsul Rizal, Wakil Bupati Bulukumba Tommy S.Yulianto, Anggota DPR RI Umar Arsal, Anggota DPRD Sulsel Haidar Madjid, anggota DPRD Kota Makassar Rahman Pina, Ketua KPUD Kalteng, Anggota Badan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Micahel J.Latuwael, dan alumni yang sudah menjadi pejabat dan tak tercatat.

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan Rektor Unhas Dwia Aries Tina Pulubuhu, dan penarikan door prize yang berlangsung meriah. Namun yang sangat meriah adalah foto dan selfie bareng para alumni dengan Rektor Unhas yang juga alumni Fisip yang tiada hentinya hingga menjelang hari gelap. (*)

 

Read also :