Sekolah Pascasarjana Unhas Gelar Buka Puasa Bersama

9 Jun 2016 , oleh Ahmad Bahar

Prof.dr. Veni Hadju, M.Sc.,PhD menyampaikan ceramahnya pada Buka Puasa Bersama di Sekolah Pascasarjana Unhas

Sekolah Pascasarjana Universitas Hasanuddin menggelar acara buka puasa bersama di lantai dasar Gedung Pascasarjana Unhas, Rabu (8/6).  Dekan Sekolah Pascasarjana Unhas Prof.Dr. Muh. Ali yang membuka langsung acara yang rutin dilakukan oleh Pascasarjana Unhas ini.  Prof. dr. Veni Hadju, M.Sc., Ph.D tampil sebagai penceramah yang disampaikannya sekitar 30 menit sambil menunggu datangnya waktu berbuka.  

Dalam ceramahnya, dosen FKM Unhas tersebut mengharapkan agar kaum muslimin, khususnya civitas akademika Unhas benar-benar memanfaatkan datangnya bulan suci Ramadhan ini untuk menimba amal sebanyak-banyaknya. “Tidak ada yang bisa menjamin kalau kita masih bisa berjumpa dengan Ramadhan tahun depan.  Karena itu, manfaatkanlah sebaik-baiknya untuk menambah amaliah kita,” harap Veni.  “Kalau perlu kita saling ingat-mengingatkan. Kalau sudah jam 12 siang masih ada yang rapat, disampaikan kalau sekarang bulan Ramadhan, agar rapatnya tidak diperpanjang lagi. Sebab yang perlu diperpanjang dan diperbanyak adalah amaliah Ramadhan,” tambah Veni yang disambut  tepuk tangan hadirin.

Hadir dalam acara buka puasa bersama ini Rektor Unhas Prof.Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA beserta Bapak H.M. Natsir Kalla,SE.,MM. dan  jajaran pimpinan universitas, serta pimpinan Sekolah Pascasarjana Unhas.

Read also :