Rektor meresmikan dan canangkan beberapa kegiatan RSGM Unhas

19 Jun 2017 , admin00 Akademik

Rektor Unhas berfoto bersama jajaran RSGM Unhas, Minggu (18/06/2017)

Rektor Universitas Hasanudin Prof Dr. Dwia Aries tina Pulubuhu, MA memuji kinerja Direksi RSGM Unhas yang telah menyelesaikan dan merencanakan beberapa kegiatan di RSGM Unhas secara bersamaan. Hal ini disampaikan pada sambutannya di Seminar Sehari dan Buka Puasa Bersama di RSGM Unhas Jl. Kandea No. 5 Makassar, hari ini Sabtu tanggal 18 Juni 2016
 
Sebagaimana diketahui RSGM Unhas hari ini melaksanakan Seminar Sehari yng dibuka oleh Pembantu Rektor IV Unhas , Prof. dr. Budu, Sp.M(K)., M.Med., Ph.D., dengan pemateri seperti drg. M. Ruslin, M.Kes., Sp.BM(K)., Prof. Dr. Sri Oktawati, Sp.Perio dan Dr. drg. Eka Erwansyah, M.Kes., Sp.Ort. Kegiatan ini diselenggarakan bekerjasama dengan PT. Exeltis dari Spanyol dan di support oleh FKG Unhas dan PDGI cabang Makassar.
 
Direktur RSGM Unhas, drg M. Ruslin, M.Kes., Sp.BM(K) menyampaikan bahwa selain seminar ada beberapa kegiatan peresmian dan pencanangan, seperti Peresmian Billboard RSGM, Peresmian laman RSGM Unhas (www.rsgm.unhas.ac.id). Pencanangan ruangan Apotik, Ruangan Lab. Patologi Klinik, dan Pembangunan Ruangan Aula drg. Hj. Halimah dg. Sikati (ketiga kegiatan tersebut akan dilaksanakn atas bantuan Pihak Ketiga) serta Renovasi ruangan Unit Gawat Darurat, semuanya dilakukan dalam rangka persiapan RSGM menuju rumah sakit yang terakreditasi dan peningkatan pelayanan prima. 
 
Humas RSGM, drg. Ardiansyah S. Pawinru, Sp.Ort menyampaikan bahwa Kegiatan ini di akhiri dengan buka puasa bersama dengan para dokter gigi peserta  seminar, para DPJP RSGM, mahasiswa kepanitraan, residen serta staf paramedis dan nonmedis RSGM, yang dimaksudkan untuk mempererat silatuhrahmi.
 
Humas RSGM (drg. Ardiansyah S. Pawinru, Sp.Ort)

Baca juga :