Peserta KKN Unhas 4070 Orang

28 Jun 2016 , humas01 Akademik

Kepala UPT KKN Unhas Dr.Hasrullah, M.A. sedang ''mewawancarai'' salah seorang Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKN Poso. (Foto:mda).

Mahasiswa Universitas Hasanuddin yang akan mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada gelombang ke-93 ini sudah tembus ke angka 4070 orang.

‘’Ini jumlah terbanyak selama sejarah KKN,’’ komentar Kepala UPT KKN Unhas Dr. Hasrullah, M.A. pada rapat dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) di Gedung Pertemuan Ilmiah (GPI) Unhas, Senin (27/6).

Pada gelombang ini, mahasiswa KKN Unhas yang sudah diberangkatkan ke lokasi adalah Yogyakarta dan Padang, menyusul Poso, Sebatik, SUIJI Jepang, KKN Kebangsaan di Tanjung Pinang, dan KKN Reguler. Khusus untuk regular, mahasiswa KKN Unhas akan menempati Kabupaten Sidrap (6 kecamatan), pangkep (5), Wajo (7), Soppeng (6), Bantaeng (8), Enrekang (5), Jeneponto (4), dan Gowa 1 kecamatan.  Yang terbaru, Unhas juga akan mengirim 10 mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan KKN di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta yang diperuntukkan bagi mahasiswa Fakultas Hukum.

‘’Kini sudah dilamar 75 orang,’’ sebut Hasrullah. (*).

 

Baca juga :