Pengurus IKA Jakarta Bertemu Rektor

27 May 2016 , oleh humas01

Rektor Unhas Dwia Aries Tina Pulubuhu, Sekretaris Senat Unhas Nasaruddin Salam, dan Dekan Teknik Wahyu Hariyadi Piarah, bergambar bersama dengan Pengurus IKA Unhas Jakarta, Jumat (27/5). (Foto:mda).

Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin di Jakarta bertemu dengan Rektor Unhas Dwia Aries Tina Pulubuhu di ruang kerjanya, Jumat (27/5). Tim dari IKA Unhas itu dipimpin A.Razak Wawo, Sapri Pamulu, dan Usman Mahyuddin.

Pertemuan yang berlangsung santai dan penuh keakraban tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan Rektor Unhas dengan Pengurus IKA di Jakarta beberapa waktu lalu yang membahas berbagai rencana dan gagasan bagi keterlibatan alumni dalam pengembangan Unhas.

Pada kesempatan itu  Rektor Unhas mendorong IKA Unhas bersama-sama dengan almamater membentuk sebuah yayasan yang kelak akan  memayungi dan menaungi unit-unit bisnis yang dilaksanakan Unhas sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH). Dengan adanya yayasan ini, kata Rektor, Unhas akan mudah menjalin kemitraan bisnis dengan pihak lain. (*).

 

Read also :