Magang, 57 Pemenang Proposal PMW ,

7 Jun 2016 , oleh humas01

Kegiatan Perencanaan Bisnis kepada para mahasiswa yang mengajukan proposal Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) awal Mei 2016. (Foto:mda).

Sebanyak 57 dari 84 proposal Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) lolos masuk perencanaan bisnis dan melaksanakan magang ke berbagai perusahaan.

‘’Mereka yang memiliki proposal yang lolos seleksi tahap II ini akan melaksanakan magang mulau 6 s.d. 25 Juni 2016,’’ kata Ketua Job Placement Center (JPC) Unhas, Ir. Ilham Jaya, M.M. di ruang kerjanya, lantai II Gedung Rektoral Unhas, Selasa (7/5).

Mereka yang melaksanakan magang ini kelak, kata Ilham Jaya, akan mempresentasikan laporan hasil magang di perusahaan berkaitan dengan usaha yang dipilihnya. Hasil presentasi ini akan dinilai guna menentukan berapa banyak proposal yang layak memulai usahanya.

Kegiatan PMW ini dilaksanakan Unhas sejak tahun 2009, sebagai salah satu upaya memberikan modal keterampilan kepada para mahasiswa sebelum menamatkan pendidikannya di Unhas. Harapannya, setelah mereka menyelesaikan pendidikan di Unhas dapat berkiprah di berbagai kegiatan wirausaha yang sesuai dengan minatnya. (*).

 

Read also :