Lina Husairy: Jembatan Unhas-Kanada

21 Mar 2016 , humas01 Profil

Lina Suhairy

Lahir di Indonesia dan sempat menjadi atlet judo kontingen Jawa Barat Pekan Olahraga Nasional (PON) 1996, perempuan berkulit putih itu kini bermukim di Montreal, Kanada. Dia memutuskan beralih warganegara, namun rasa cintanya terhadap Indonesia tidak pernah pupus.

Lina Husairy, Senin (21/3/2016) petang diterima Rektor Unhas Dwia Aries Tina Pulubuhu di ruang kerjanya. Dia membawa misi yang boleh dikatakan sangat penting bagi pelebaran sayap pemasaran informasi produk-produk Universitas Hasanuddin yang kini digarap Teaching Industry pimpinan Prof.dr. Salengke.

Kegiatannya yang bergerak di bidang Indonesian Promote, menempatkan Lina Suhairy bagaikan jembatan penghubung antara Unhas dengan Kanada. Melalui ‘’gerbang’’ dialah, produk Unhas memeroleh akses hingga bisa ikut expo yang dilaksanakan 13 s.d.15 April 2016 di Montreal, Kanada.

Setelah expo, kata Lina Husairy, orang-orang Kanada yang berminat menikmati produk-produk Unhas itu dapat mengontaknya. Unhas sendiri hanya akan berhubungan dengan Lina sebagai ‘’gate’’ masuk ke publik Kanada.

‘’Saya juga mencoba memasarkan produk kopi Unhas untuk kebutuhan PON XIX Jawa Barat 2016,’’  Lina menyampaikan keinginannya kepada Dwia Aries Tina Pulubuhu menjelang pamit dari lantai 8 Gedung Rektorat Unhas. (*).  

 

 

 

Baca juga :