Ebiet G Ade akan Meriahkan Reuni Akbar Alumni Unhas

14 May 2016 , Ahmad Bahar Kiprah Alumni

Penyanyi Pop dan Balada Ebiet G. Ade (Sumber: Google)

Penyanyi Pop dan Balada Ebiet G Ade dijadwalkan akan memeriahkan Reuni Akbar Alumni Unhas yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu, 11 September 2016 mendatang.  Hal tersebut diungkapkan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr.Ir. Abd.Rasyid Jalil, M.Si di sela-sela pertemuan panitia pelaksana di ruangannya, Jumat (13/5).  Acara Reuni Akbar Alumni Unhas ini dirangkaikan dengan Dies Natalis Unhas ke 60 dengan mengangkat tema “Peran Alumni Menuju Unhas World Class University”.  

Menurut WR III Unhas, informasi akan dilaksanakan reuni akbar ini dilakukan sejak awal agar alumni yang tersebar di nusantara dapat merencanakan lebih awal jika ingin hadir.  Selain acara hiburan dari penyanyi legendaris tersebut, akan dilakukan juga acara Tudang-Sipulung dan Ramah-Tamah. “Khusus untuk acara hiburan pementasan Ebiet G. Ade akan dilakukan di Lapangan Sepak Bola Unhas,” jelas Rasyid.

Sejumlah tokoh nasional yang dijadwalkan hadir, seperti Wakil Presiden HM. Jusuf Kalla yang juga Ketua Ikatan Alumni Unhas, Menteri Pertanian Dr. Amran Sulaeman, HM Alwi Hamu, Dirut BRI Asmawi Syam, Dirut PT Taspen Iqbal Latanro, dan sebaginya. “Kita tidak menarget berapa jumlah alumni yang akan hadir. Pokoknya sebanyak-banyaknya,” tandas Rasyid.

Baca juga :