ATN Universities-Unhas Jajaki Kolaborasi Riset

8 Aug 2016 , oleh humas01

Suasana Diskusi tim Unhas dengan Australian Technology Network (ATN) Univerwsities di Unhas, Senin (8/8/2016). (Foto:mda).

Australian Technology Network (ATN) of Universities, satu jaringan kerja sama nasional  limka universitas terkemuka di Australia, menjajaki kolabosasi riset dengan Universitas Hasanuddin. Diterima Wakil Rektor IV Unhas Prof.dr.Budu, Sp.M.(K), Ph.D. di Gedung Rektorat Unhas, Senin (8/8), tamu yang dipimpin Yosephine Ratna serta didampingi Vice Consul Australia di Makassar, Anne Dickson, menyelenggarakan diskusi yang dihadiri Kepala Kantor Internasional Unhas Dr.Andi Amri bersama sejumlah ketua jurusan di lingkungan Fakultas Teknik Unhas.

ATN Universities beranggotakan, Royal Melbourne Institute of Techonology (RMIT), Curtin University Perth, University of South Australia, Adeleide, University of Technology Sydney, dan Quensland University of Technology (QUT).

Diskusi dengan tema ‘’Mengembangkan peluang kerja sama akademik antara ATN Universities dengan Unhas’’ tersebut membuka ruang bagi Unhas dapat mengirim mahasiswa melaksanakan penelitian yang memiliki jaringan dengan industri. Melalui kerja sama ini para mahasiswa dapat melahirkan program kerja penelitian yang dapat bermitra dengan industry di Australia.

‘’Risetnya dilakukan pada lima perguruan tinggi anggota ATN Universities atas kerja sama dengan industri,’’ ujar Yosephine Ratna. (*).

 

 

Read also :