Home

 

Jurusan Matematika FMIPA UNHAS bekerjasama dengan Komunitas Analisis Matematika Indonesia (KAMINDO) dan IndoMS cabang Makassar akan menyelenggarakan Simposium Nasional Analisis Matematika dan Applikasinya (SNAMA) 2016.

Adapun tema dari Simposium Nasional Analisis Matematika Ke-IX Tahun 2016 adalah
Peranan Analisis Matematika Dalam Sains Dan Teknologi

Simposium Nasional Analisis Matematika 2016 (SNAMA 2016) merupakan pertemuan ilmiah tahunan yang bertujuan untuk menyebarluaskan hasil-hasil penelitian dalam bentuk presentasi dan diskusi sehingga terbangun jaringan dan sinergi antara peniliti, lembaga penelitian dan industri dalam mengembangkan dan menerapkan analisis matematika pada bidang lainnya yang pada akhirnya terbentuk interkasi dan kerja sama diantara mereka.

Simposium ini dapat dimanfaatkan oleh para peneliti untuk mempromosikan hasil-hasil penelitian yang diperoleh dan menjalin kerjasama penelitian dari berbagai disiplin ilmu. Selain itu, simposium ini juga dapat dimanfaatkan oleh para peneliti untuk mendapatkan ide-ide penelitian yang terbaru dan masih dikembangkan di bidang matematika analisis sehingga peluang publikasi penelitian pada jurnal internasional berindeks dapat diperbesar dengan adanya faktor kebaruan dari tema penelitian yang diteliti.

Untuk itu, kami segenap panitia penyelenggara dan sponsor sangat menunggu partisipasi para pakar analisis matematika dari seluruh penjuru tanah air.

Leaflet SNAMA 2016 dapat diunduh disini.

Formulir Pendaftaran SNAMA 2016 dapat diunduh disini.

Template Abstrak SNAMA 2016 dapat diunduh disini.